Mitos dan pengalaman lagu "Magic Shop" dari BTS


Lagu "Magic Shop" dari Boygroup asal Korea Selatan BTS adalah lagu favoritku. Lagu ini selalu menjadi playlist teratas di playlist musikku. 

Lagu ini menggambarkan Magic Shop sebagai tempat perlindungan bagi yang patah hati, tempat penyembuhan bagi yang terganggu, dan tempat cinta bagi mereka yang kesepian. 

Lagu Magic Shop selalu menjadi pengantar tidur yang ampuh bagiku. Setiap memdengarkan lagu ini perasaan pertama yang hadir adalah Ketenangan. Melodi lagu yang indah serta penggalan- penggalan lirik lagu yang memotivasi selalu berhasil menguatkanku dikondisi rapuhku. 

Mendengarkan Magic Shop Dari Bangtan mebuatku merasa diakui, merasa bahwa keberadaan diriku yang suka kuanggap remeh nyatanya penting bagi orang lain. Saling mebutuhkan, menguatkan, dan bersisian satu sama lain. Magic Shop Membuatku menyikapi hal negative dengan tenang dan mengapresiasi apapun hal yang positive. Bangtan dengan lagunya Magic Shop meyakinkanku bahwa nanti akan kutemui berbagai macam Magic shop yang terlabeli bahagia ku sendiri. 

Bagaimana dengan kalian ? sudahkah temukan Magic Shop mu ? 






Postingan populer dari blog ini

Aku dan Army Bomb