Aku dan Army Bomb

AKU DAN ARMY BOMB

Hay semua Perkenalkan aku Mia Ayu Lestari, Aku adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Kali ini aku ingin memperkenalkan kalian pada satu buah benda yang bagiku cukup berharga dan memiliki beberapa kenangan indah bersamanya. Aku adalah seorang KPOPERS lebih tepatnya aku adalah ARMY (sebutan fandom BTS), mungkin salah 1 dari kalian ada yang mengetahui apa itu ARMY dan BTS, karena memang idolku saat ini tengah berada dipuncak karir mereka dan kerap kali menjadi perbincangan di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Sebagai seorang Fangirls merupakan hal yang lumrah bagiku untuk memiliki Merchandise dari BTS. Nah salah 1 Merch BTS adalah Lightstick atau kami menyebutnya dengan ARMY BOMB. Benda yang ingin aku perkenalkan pada kalian adalah ARMY BOMB. 
ARMY BOMB adalah salah 1 benda yang wajib dibawa pada saat konser BTS, Army Bomb sendiri berbentuk seperti bom bulat transparan yang diatasnya terdapat dudukan berwarna hitam. Memiliki gagang berwarna hitam dan dapat berganti ganti warna sesuai dengan warna yang kita inginkan. Pertama kali aku membeli Army Bomb pada tahun 2015 bertepatan dengan diadakannya Fanmeeting BTS di Jakarta, Pada Saat itu aku sangat excited untuk bertemu dengan para member. Ketika tiba Giliranku untuk maju ke depan Aku sangat gugup, member pertama yang aku temui adalah jin kemudian V, Jhope, RM, dan tiba saatnya Giliran Suga, Bias utamaku. Setelah menandatangani Album ku dia mulai menatapku dengan senyum gusinya yang sangat manis, jujur saja aku mati matian menahan untuk tidak berteriak saat itu. Dengan gugup aku mengeluarkan Army Bomb ku yang telah aku hias sedemikian rupa dan meminta Suga untuk menandatangani Army Bomb ku, dengan Bahasa korea yang telah aku hafal susah payah, tentunya. Suga pun dengan ramah mengiyakan, setelah itu aku berlanjut ke jimin dan terakhir JK. Setelah Fameeting selesai, Aku menaruh Army Bomb ku di kotak khusus transparan yang terbuat dari kaca. Karena ada tanda tangan dan quote khusus dari Suga aku sangat menjaga Army Bomb ku. 
Berlanjut Pada tahun 2017 saat BTS mengadakan konser wings tour dijakarta, Saat itu aku menonton dari standing location dan pada saat BTS membawakan Lagu outro; wings member bangtan turun dari stage. Aku yang terlalu bersemangat sampai menjatuhkan Army Bomb melewati pembatas, ntah beruntung atau apa Jk melihat hal itu kemudian dia memungut bahkan membenarkan Army Bomb ku yang terlepas dari gagangnya, kemudian dia memberikannya padaku disertai dengan senyum kelincinya, hah maknae kami sungguh sangat lucu. Konserpun berlanjut dengan meriah.
Hingga saat ini Army Bomb ku masih tersimpan rapi di kamarku, ya dia merupakan salah 1 benda kesayanganku, tidak hanya saat Fanmeet atau Konser tapi aku sering Membawa Army Bomb Ketika ada event- event yang berkaitan dengan bangtan. Ehmm aku rasa cukup perkenalan ku mengenai Army Bomb Benda kesayanganku. Untuk kalian apakah kalian memiliki Benda special juga seperti aku? So, silakan komen di bawah.
BYE BYE Semuaaa
Sampai bertemu ditulisanku yang berikutnya. Love you all. 
-

Postingan populer dari blog ini

Mitos dan pengalaman lagu "Magic Shop" dari BTS